Ikut Turnamen Piala Raja II, Persihalut Seleksi Pemain

TOBELO,HR——Persihalut  akan ambil bagian di Turnamen sepak bola Piala Raja II di Kabupaten Raja Ampat. Ajang yang digelar di ibukota Waisqai pada 1-25 November itu akan dimanfaatkan sebagai ajang seleksi pemain baru.

Manager tim Persihalut, Sahril Djurumudi mengatakan, Persihalut sudah mendapat undangan resmi dari panitia pelaksana Piala Raja II di kabupaten Raja Ampat.

”Iya kami sudah gelar pertemuan dengan ketua Persihalut, pak Wakil bupati, kami ikut di turnamen tersebut. Ajang itu bisa kami manfaatkan untuk menyeleksi pemain,” kata Sahril Djurumudi, Selasa (09/10/2018).

Menurutnya, seleksi pemain yang dilaksanakan nanti, diambil dari seluruh kecamatan yang berada di kabupaten Halmahera Utara.

“Seleksi nanti, kami prioritas pemain lokal, ” ucapnya.

Ia mengatakan hasil seleksi nanti, akan pilih sekitar 18-20 orang pemain-pemain bola yang potensial kemudian dilatih oleh pelatih yang sudah ditunjuk oleh pengurus Persihalut.

“Untuk pemain, pelatih dan oficial berjumlah 35 orang,” ujarnya.

Ia juga berencana mendatangkan pemain tim nasional (Timnas) untuk memperkuat skuad Persihalut di ajang turnamen piala Raja II.

“Rencana itu, kami datangkan Rizky Pora dan Ilham Udin Armayin untuk perkuat skuad Persihalut,” tandasnya. (mn)

 

Komentar Facebook
Baca Juga  Jalin Kebersamaan, Kodim Tobelo Bukber TNI, Polri dan Masyarakat

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.