Target Kuasai Kursi DPRD, PDIP Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Halsel

LABUHA,HR— Pasca pendaftaran Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halsel, Selasa(17/7/2018) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Halsel, langsung mematok target tinggi.

Tak tanggung tanggung partai besutan Megawati Soekarno Putri ini, memastikan PDIP bakal menguasai kursi DPRD Halsel salah satunya merebut jabatan Ketua DPRD yang saat ini di pegang Partai Golongan Karya (Golkar).

Wakil ketua PDIP Halsel Lazamra Hi Jakaria, mengaku target ini dinilai rasional mengingat figur Caleg yang diusung partai berlambang moncong putih ini memiliki kapasitas dan kapabilitas, serta ektabilitas cukup baik di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil). Olehnya itu dengan kapasitas Caleg yang ada akan mampuh meraup suara signifikan.

“Komposisi caleg yang merata di semua dapil, kami pastikan kursi Ketua DPR Halsel akan kami miliki,”tegas Ogut sapaan akrabnya kepada wartawan usai memdaftar di KPU Halsel.

Dikatakan Ogut, 30 Bacaleg yang diusung PDIP teristimewa 30 persen alias keterwakilan perempuan juga memiliki bebet, bibit dan bobot yang jelas serta berjiwa petarung politik tangguh.

“Pokonya kita lihat saja 17 April 2019 mendatang,”pungkas Lazamra putera asli Obi yang juga pengacara.(echa)

Komentar Facebook
Baca Juga  DCT ANGGOTA DPRD HALBAR (PERINDO)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.