Maju Jadi Anggota DPR, Lahabato Ingin Bawa Perubahan di Maluku Utara

JAKARTA,HR— Senator DPD RI yang mewakili Provinsi Maluku Utara periode tahun 2014-2019, Abdurachman Lahabato mengaku ingin terus berjuang untuk membangun dan memajukan Maluku Utara.

Untuk optimalnya peran memperjuangan aspirasi rakyat di daerah tersebut, pria 51 tahun ini bertekad untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI.

Langkah ini diambil agar pencapaian membangun Malut lebih maksimal.

Menurutnya, Provinsi Maluku Utara harus bisa sejajar dengan daerah lain dalam bidang ekonomi.

Selain itu, potensi kemaritiman yang belum tergali maksimal lantaran masih kurangnya sarana infrastruktur sebagai penunjang.

“Melalui parlemen, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena saat ini masih banyak yang belum tergali secara maksimal baik ekonomi maupun sarana lainya yang dapat menunjang kehidupan masyarakat Malut,” kata Abdurachman kepada wartawan di DPP PKB, sebagaimana dilansir TRIBUN JAKARTA.COM, Senin (9/7/2018).

Kehadiriannya sebagai alternatif perubahan bagi masyarat Maluku Utara,” tambah mantan calon walikota Tidore Kepulauan.

Abdurachman yang tak lain tokoh masyarakat di Maluku Utara, diminta terus memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat disana.

Menurutnya, bersama DPR dia sukses melahirkan Undang-Undang Desa yang kini dimanfaatkan perangkat desa untuk mengelola dana desa secara langsung dan mandiri.(red)

Komentar Facebook
Baca Juga  Walikota Tikep Pimpin Rapat Koordinasi Stakeholder

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.