Sambut Ramadhan, PLN Rayon Sanana Lakukan Pemeliharaan Jaringan

SANANA,HR-Guna mengantisipasi terjadinya pemadaman dalam bulan suci Ramadhan beberapa pekan depan nanti, pihak PLN Areal Ternate Rayon Sanana, bakal melakukan pemeliharaan dalam bentuk pembersihan jaringan listrik.
Terkait hal itu, pihak PLN Ranting Sanana, merencanakan akan melakukan pemadaman di beberapa desa saat melakukan pembersihan jaringan listrik dalam bentuk pangkas dan tebang pohon.
“Sehubungan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami dan mengantisipasi terjadinya gangguan dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H, yang dapat berakibat terhentinya pasokan listrik kepada pelanggan.
Antisipasi tersebut yakni PLN areal Ternate Rayon Sanana berencana melaksanakan pemeliharaan jaringan tegangan menengah 20 kV,”jelas Kepala PLN Ranting Sanana, Yodhi kepada wartwan Halmahera Raya,Sabtu (05/05/2018) pagi ini.
Menurutnya, dikarenakan pekerjaan pemeliharaan harus dilaksnakan dalam keadaan padam, maka di informasihkan kepada daerah yang terkena dampak pemadaman selama pekerjaan berlangsung.
“Daerah tertentu yakni, dusun Waigoiben, desa Waihana, Waiipa, Umaloya, Pastina, Wailau, Waiboga, Soamole, Waiman, Fatiba, Bega, Manaf, Waigoiyofa, Waisepa, Beleha, Sama, Fatkauyon, Wailia, Waitamua, Fuata, Waigai, Wainib, Sekom, dan desa Waiina,”Orang nomor satu di PLN Ranting Sanana itu.
Lanjut dia, pekerjaan di mulai dari Sabtu (05/05/2018) hari ini, waktu pukul 09.00 s/d 17.00 wit. Dan kata dia, jadwal padam sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada.
“Kami mohon agar dapat mempersiapkan peralatan yang dapat menunjang pekerjaan bapak, ibu dan saudara, selama melaksanakan pekerjaan pemeliharaan tersebut. Apa bila ada hal hal yang kurang jelas, dapat menghubungi contact center PLN melalui (0921) 123 atau kantor PLN Rayon Sanana,”beber Yodhi.(Bud)

Komentar Facebook
Baca Juga  Lucu ! Penggunaan APBD Kepsul Gunakan Perkada

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.