Kalahkan Tikep, Tim Voli Putra Pelajar Pultab Lolos Enam Besar

TALIABU,HR-Tim voli putra pelajar Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) kembali meraih kemenangan 2-1 atas tim voli putra Kota Tidore Kepulauan (Tikep) pada pertandingan kedua Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI 2018 di lapangan Bank Indonesia (BI) Kota Ternate, Selasa (01/05/2018).

Pada gim pertama tim voli putra Pultab langsung tampil optimal. Namun, usaha anak-anak asuhan pelatih Nurhida belum membuahkan hasil karena di gim pertama dikalahkan tim voli putra Tikep dengan angka 17-25.

Di gim kedua, pelatih Nurhida merubah strategi permainan, hasilnya tim voli putra Pultab berhasil meraih kemenangan di gim kedua dengan angka 25-19, skor pun berubah 1-1.

Memasuki gim ketiga, tim voli putra tampil lebih percaya diri. Berkali-kali serangan yang dibangun tim voli putra Tikep mampu dipatahkan dan akhirnya menutup gim ketiga dengan angka 25-13. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan tim voli putra Pultab.

Kemenangan atas tim voli putra Tikep pada pertandingan kedua babak penyisihan grup C POPDA IX 2018, maka dipastikan anak-anak asuhan pelatih Nurhida juara grup dan berhak mendapatkan satu jatah di babak enam besar.

Pada babak enam besar tim voli putra Pultab akan berhadapan dengan tuan rumah tim voli putra Kota Ternate, untuk memperebutkan jatah empat besar.

“Grafik permainan anak-anak terus meningkat, kami optimis pada pertandingan besok nanti, insya allah anak-anak bisa mengatasi tim voli putra Kota Ternate dan lolos ke babak semifinal,”kata Nurhida usai pertandingan.

Diketahui, pada pertandingan perdana tim voli putra Pultan meraih kemenangan atas tim voli putra Kabupaten Pulau Morotai dengan skor 2-1.(bud)

 

Komentar Facebook
Baca Juga  Jum'at Besih, Wabup Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan Kota Bobong

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.