Tim Putra Voli Pultab Menang Dilaga Perdana POPDA lX 2018

TALIABU,HR-Tim putra voli pelajar Kabupaten Pulau Taliabu menang dilaga perdana atas Kabupaten Pulau Morotai, Senin (30/4/2018) pada Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) ke IX di GOR Bank Indonesia Kota Ternate.

Pada laga itu Pultab dengan skor 2-1 melawan tim putra voli pelajar Pulau Morotai. Set pertama Pultab dikalahkan dengan angka 25-10.

Tidak ingin kalah lagi pelatih Pultab Nurhida, merubah strategi permainannya dan hasilnya di set kedua dan ketiga Tim Pultab yang menggunakan kostum ciri khas daerahnya yakni warna kuning biru berhasil meraih kemenangan dengan angka 25-18 dan 25-13, dan skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Pultab.

Kepala Dinas Parawisata dan Dispora Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Mulis Soamole, yang juga Ketua Kontingena Taliabu,  mengatakan bahwa, ini merupakan awal kemenangan dan masih ada tahapan berikutnya, yakni besok siang akan dilanjutkan pertandingan kedua.
“Alhamdulillah, tim putra voli pelajar Pkltab yang bertanding tadi sampai selesai dalam kondisi sehat, Insya Allah besok siang mereka bertandinding lagi, semoga mereka masih dalam posisi yang sama, yakni menang lagi hingga pada meraih juara di cabang olahraga tersebut.Insya Allah kita doakan saja,”ujar Mulis Soamole.(bud)

Komentar Facebook
Baca Juga  Kunjungi Malut, Panglima Gatot Diminta Nyapres

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.