Ribuan Warga Banjiri Kampanye AHM-Rivai di Halut

TOBELO,HR—Ribuan warga membanjiri kampanye akbar yang digelar Calon Gubernur Maluku Utara, nomor urut 1, Ahmad Hidayat Mus dan Calon Wakil Gubernur Rivai Umar di kota Tobelo, Sabtu (28/04/2018).
Warga mengalir dari sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Halmahera Utara. Hadir pada kampanye akbar di Halut, selain AHM-Rivai, sederet juru kampanye seperti ketua DPRD Malut, Alien Mus, bupati Halut, Frans Manery, bupati Taliabu, Aliong Mus, pengurus partai pengusung baik Golkar maupun PPP dan juga diramaikan oleh artis ibu kota, seperti Fildan penyanyi jebolan Dangdut Academy  yang tampil bersama penyanyi berdarah Ambon seperti Mita Talahatu, Yoken Amos serta Yopie Latul.
Ribuan warga tumpah ruah. Laki-laki, perempuan, tua-muda berkumpul. Lokasi acara penuh sesak. Itu ditambah ratusan warga yang berjalan mengular lebih dari 1 kilometer di sekitar lokasi.
Yang membuat takjub, meski hujan lebat yang turun disaat kampanye berlangsung tak membuat pendukung fanatik AHM-Rivai meninggalkan lokasi kampanye, mereka rela bersama kehujanan bahkan ketika AHM tampil menyampaikan kampanye menambah semangat para pendukung dan simpatisan.
Di depan ribuan pendukung dan simpatisan AHM menyampaikan. “Pilih nomor berapa?” tanya AHM dengan semangat “satu !” teriak ribuan warga yang hadir.
Sementara, Frans Manery menyampaikan kemenangan AHM-Rivai sudah di depan mata, untuk itu dia menghimbau kepada masyarakat Halut, untuk sama-sama mencoblos nomor urut 1, AHM-Rivai pada tanggal 27 Juli mendatang, ” kita tunjukan kemenangan AHM-Rivai dari Halut, dan dari Halut kita goyang Maluku Utara,” kata Frans Manery
Frans yang juga sebagai ketua DPD II Partai Golkar Halut, menjelaskan calon gubernur yang tidak mampu mengelola pemerintahan jangan didukung, “Saatnya kita ganti gubernur karena tidak mampu mengelola penerintahan, untuk itu jangan salah pilih,”tandasnya.
Dia juga mengingatkan kepada KPU dan Panwaslu agar melaksanakan tugas dengan baik, jangan melakukan kecurangan dan memihak pada kandidat tertentu.”Panwaslu awasi waktu rekap, jangan lagi ruci ruci,  sebab kekuasan diperoleh dari hasil curang maka akan tidak berkembang,” tandasnya. (rma)
Komentar Facebook
Baca Juga  Banyak Tak Berfungsi, Fasilitas Bandara Babullah Dikeluhkan

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.