Frans Manery Himbau Warga Halut Menangkan AHM-RIVAI

TOBELO,HR—-Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Utara Ir. Frans Manery menegaskan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Malut 2018.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Utara untuk memenangkan AHM-RIVAI di Pilgub Malut,”ujar Frans Maneri, pada kampanye putaran kedua zona satu, di Desa Somaetek Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (27/4/2018).

Menurutnya, himbauan memenangkan pasangan nomor urut satu dengan selogan Dari Pesisir Membangun Maluku Utara dinilai sangat tepat, karena pasangan AHM-RIVAI adalah solusi membangun Halmahera dan Maluku Utara kedepan lebih baik.

“Lebih dari itu, pasangan AHM-RIVAI sangat komitmen dengan nilai-nilai kebangsaan yang tidak membedakan etnis, suku dan agama,”tegas Frans Maneri yang saat ini menjabat Bupati Halmahera Utara.

Sementara Cawagub Malut Rivai Umar,  menambahkan bahwa visi dan misi pasangan nomor urut satu sangat bersentuhan dengan kebutuhan rakyat Malut. Diantaranya, Pendidikan, Kesehatan, Perikanan dan Kelautan, serta Pertanian.

Menurut Rivai, pilihan masyarakat Kao dan Tobelo jangan sia-siakan pada tanggal 27 Juni 2018.”Mari pilih AHM-RIVAI untuk membawa Maluku Utara Juara,”kata Rivai Umar Mantan Rektor Khairun Ternate.

Sedangka  Cagub Ahmad Hidayat Mus, dalam orasi politiknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kao Barat bahwa kehadiran AHM-RIVAI untuk merubah perkonomian rakyat di Provinsi Maluku Utara, pasangan nomor urut satu adalah pilihan yang tepat karena sangat pantas dan layak membawa perubahan di Malut.

AHM mengaku, potensi pertanian dan kehutanan di Kecamatan Kao Barat sangat menjanjikan. Dan ini harus ditingkatkan melalui program AHM-RIVAI yakni industri kelapa yang bisa membantu perekonomian warga sehingga kedepannya bisa lebih baik dan bisa dipastikan warga Halmahera dan Malut secara umum bisa sejaterah.

Baca Juga  Astaga, Dua Pejabat Masuk Morotai 'Ilegal'

Mantan Bupati dua periode itu menambahkan bahwa dengan kelebihan yang Allah SWT berikan kepada dirinya dan keluarga patut disyukuri, sehingga saat dirinya memutuskan maju mencalonkan diri sebagai cagub niatnya mensejaterakan rakyat bukan untuk kepentingan pribadi tapi lebih mengutamakan kepentingan orang banyak.

“Perjuangan untuk kemajuan daerah bukan kepentingan kita semata, namun untuk kepentingan generasi 10-20 tahun kedepan. Pendidikan, Agama, adat dan budaya sangat penting bagi generasi penerus. Insya Allah AHM-RIVAI terpilih pada tanggal, 27 Juni 2018 dipastikan semua akan dilaksanakan,”tutup Ahm.(red).

Komentar Facebook

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.