Ribuan Warga Oba Sambut Pasangan BUR-JADI

PAYAHE,HR—Ribuan warga Oba, Kota Tidore Kepulauan, sambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Burhan Abdurahman-Ishak Jamaludin (BUR-JADI), saat melakukan kampanye di Lapangan Bola Kaki Komplek Tidore, Kelurahan Payahe, Rabu (25/4/2018).

Paslon BUR-JADI yang didampingi koalisi partai pengusung, langsung disambut sangat meriah. Warga Oba terlihat sangat antusias menghadiri kampanye pasangan BUR-JADI. Buktinya, 16 unit tenda yang disiapkan Pasangan BUR-JADI dipenuhi ribuan warga.

Koordinator Relawan Empat Kecamatan di Oba, Muhama Goyoba, saat menyampaikan orasi politiknya optimis Pasangan BUR-JADI yang disung melalui jalur politik ini, dipastikan akan menang mutlak di daratan Oba.

“Kami sudah tidak gampang dibodohi, dan kami yakin masyarakat di Oba siap memenangkan pasangan nomor urut 2 BUR-JADI,”ujarnya.

Sementara Isnaini Balusy, mengatakan Pasanagan BUR-JADI merupakan figure yang tepat memimpin Maluku Utara. Keduanya kata Isnani memiliki pengalaman yang tak perlu diragukan lagi.

“Burhan Abdurahman memiliki kempuan mengelola keuangan dan pemerintahan, karena sudah terbukti  dua periode memimpin Kota Ternate. Sementara Ishak Jamaludin yang notabene tokoh pendidikan memiliki segudang pengalaman dalam mengelola pendidikan,”ungkapnya dihadapan ribuan pendukung yang hadir dalam kampanye tersebut.

Sedangkan Muhajirin Bailusi, mengatakan sebagai anggota DPRD Kota Ternate, selama lima tahun mengawal perjalanan kepemimpinan Hi Burhan Abdurahman, banyak keberhasilan yang diraih. Keberhasilan tersebut tak hanya dirasakan masyarakat Kota Ternate, tapi seluruh masyarakat Maluku Utara.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Maluku Utara, Ahmad Jabit.SH, mengatakan Maluku utara saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki konsep untuk pembangunan dan tatakelola pemerintahan. Kebutuhan itu ada pada pasangan nomor urut 2 BUR-JADI, karena kemampuan pasangan ini tidak perlu lagi diragukan.

“Burhan Abdurahman adalah Walikota Ternate aktif dua periode dan Ishak Jamaludin merupakan Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara. Dibandikan dengan calon yang lain yang sudah pernah memimpin Maluku Utara dan kabupaten, namun tak mampu menata pembangunan di daerah yang meraka pimpin,”ujarnya.

Dia menginstruksian kepada pengurus tingkat kota dan kecamatan agar memenangkan pasangan nomor urut 2, dan dia meminta kepada masyarakat dan keluarga Makayoa di Oba agar memenangkan pasangan Bur-Jadi.

Sementara Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ishak Jamaludin, mengaku setelah melakukan kampanye di mengeliligi Maluku Utara, atusias masyarakat sangat luar biasa. Untuk itu dirinya sangat yakin memenangkan pertaruangan ini.

Cagub Hi. Burhan Abdurahman, dalam kesempatan tersebut tak mau mengobar janji, namun dirinya dukungan dan doa agar pada pemilihan nanti pasangan BUR-JADI terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.“Insya Allah jika kami terpilih, apa yang saya bangun di Ternate, akan saya bangun lebih di Ibukota Provinsi Sofifi,”janjinya.(oba/adv)

Komentar Facebook
Baca Juga  Pemkot Tikep Gelar Safari Ramadhan dan Dirangkaikan Peringatan Nuzul Qur'an

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.