Kebersamaan Alumni Angkatan 98 SMA Tobelo Patut Diacungi Jempol

TOBELO,Halmahera Raya Info-Kebersamaan alumni angkatan 98 Sekolah Menengah Atas (SMA) Tobelo Kabupaten Halmahera Utara patut diacungi jempol. Betapa tidak, meski sudah puluhan tahun berpisah, tapi mereka selalu intens menjalin silaturahmi.

“Satu hal yang membanggakan bagi kami alumni 98, hingga saat ini kami masih kompak seperti halnya saat masih SMA dulu. Secara rutin kami selalu mengadakan pertemua,”kata Trivoni Wattimena, kepada Halmahera Raya.Info, Kamis (19/4/2018).

Ivon begitu dia disapa, berharap temen-temen alumni angkatan 98 meski disibukan dengan aktivitas masing-masing tidak pernah bosan-bosan untuk menjalin silaturahmi. Hal ini dilakukan agar hubungan persaudaraan selama tetap terjaga.

“Silaturahmi yang intens kami lakukan tidak bermasud lain, tapi hanya menjaga hubungan persaudaraan antara sesama alumni,” ujar Ivon.

Hal yang sama juga diungkapkan Jeng Kelin, Koordinator Alumni Angkatan 98. Menurutnya, silaturahmi yang sering dilakukan bersama para alumni tujuannya hanya menjaga hubungan persaudaraan sesama alumni.

Dia menambahkan, semakin banyak silaturahmi memudahkan kita berbagi informasi mengenai keberadaan alumni serta informasi lainnya. Seperti halnya di tahun ini, dimana alumni SMA angkatan 98  telah mengadakan reuni.

“Dengan silaturahmi dan saling kontak tentunya informasi-informasi seperti acara reuni akan mudah diinformasikan ke temen-temen yang lain,” katanya. (asfa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Disperkim Rampungkan Bedah Rumah Ibadah 100 Persen

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.