Warga Obi Ditemukan Tewas Dikamar Kost

TERNATE,HR–Masyarakat kelurahan Jati kota Ternate Selatan digegerkan dengan temuan mayat di kamar kos, Sabtu (14/4) sekira pukul 18:00 WIT. Mayat yang diketahui bernama Rahim Sengakang (34) ini pertama kali ditemukan pemliki kos Nurani Gamis. Penemuan mayat itu sontak membuat wargan RT 05 RW 05 Kelurahan Jati Ternate Selatan geger.

Nurani menjelaskan, sebelum kejadian naas tersebut, pria asal  Obi Halmahera Selatan itu meminjam uang tunai sebesar Rp. 100. 000 untuk bepergian ke orang tua angkatnya di Kelurahan Jan. 

“ Kemarin Rahim datang pe saya pinjam doi 100 ribu, katanya mau pigi di mama piara untuk baurut badannya yang salese. Setelah itu saya suru anak saya panggil ojek pangkalan untuk mengantar Rahim ke Jan,” ungkapnya kepada wartawan.

Sekitar pukul 18.30 WIT, Nurani hendak mengangkat jemuran di samping yang tak jauh dari kamar almarhun Rahim dan  melihat sendal dan sepatu miliki almarhum didepan pintu kamarnya.

Di waktu yang bersamaan, Nuarini memberitahukan kepada saudara laki-lakinya, Andi untuk mengetuk kaca jendela namun tak ada respon atau tanggapan apapun dari dalam kamar. Kedua saudara ini bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT 05 RW 03, Badarudin, bersama ketua RT, pemilik kost dan adiknya itu kemudian membuka kamar kost milik almarhum Rahim dan menemukan almarhum sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang diatas tempat tidur dengan mulut berbusa dan hanya menggunakan kaos dan celana dalam.

Kapolres Kota Ternate, AKBP. Azhari Juanda ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Iya benar, ada sosok mayat laki-laki yang ditemukan di kamar kos,” aku Kapolres.

Kata dia, penyebab kematiannya belum diketahui pasti, namun pihaknya masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dari tim identifikasi. “ Sementara menunggu tim identifikasi, hasil olah TKP akan dibawa ke rumah sakit untuk visum luar guna memastikan ada tanda-tanda kekerasan atau tidak di tubuh mayat,” tutupnya.  (nan)

Komentar Facebook
Baca Juga  Diduga Tiduri Adik Kandung Hingga Hamil, Oknum Anggota PPP Kepsul Dipolisikan

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.