Nasabah Bank Mega Tobelo Terima Hadiah 

TOBELO,HR-Bank Mega menyerahkan hadiah program MegaFirst Goes To Camp Now (Arisan) periode 3, berupa Satu unit motor Honda Beat, emas 10 gram dan uang tunai Rp 3.5 juta diserahkan kepada tiga nasabahnya di kantor cabang Tobelo yang beruntung.
Nasabah yang beruntung itu merupakan nasabah MegaFirst, yaitu dr Vonne Lumintang menerima hadiah satu unit Honda Beat, Icuk Mangawi terima emas 10 gram dan Robby Weeflaar terima uang tunai Rp 3.5 juta.
“MegaFirst Goes To Camp Nou periode 3 merupakan kelanjutan dari program yang sama,namun kali ini dibuat dalam bentuk arisan untuk 50 nasabah dengan jenis hadiah yang berbeda.Adapun jenis hadiahnya antara lain Mobil Honda Brio untuk 1 orang, Paket Wisata senilai 50 juta untuk 1 orang, Motor Honda Beat untuk 2 orang, Emas 10 gram untuk 8 orang dan uang tunai 3.5 juta untuk 38 orang yang diundi secara live langsung di Kantor Regional Surabaya. Kata Rudy Vergo, Funding Deputy Regional Head Makassar di Star Cafe, Minggu (15/04/2018).
Ia mengatakan, disamping program MegaFirst Arisan ini, bank Mega juga mempunyai program undian Mega Supervaganza yang diundi setiap minggunya di Trans TV secara live setiap hari rabu pukul 21.00 wib, dengan undian  emas 10 gram untuk 7 orang pemenang, dan undian mingguan emas 100 gram, serta undian akhir periode berupa emas 500 gram dan 1 unit Toyota Alphard.
Menurut Rudy Vergo.
“Nasabah MegaFirst mendapatkan pelayanan istimewa mulai dari layanan perbankan professional, perlindungan diri dan keluarga hingga pegembangan asset bahkan kebutuhan lifestyle nasabah,” katanya, didampingi  Ronny Hamdani Manager Bank Mega area Manado dan Lily Aini Saputri Kayo Branch Manager Bank Mega cabang Tobelo.
Sementara itu, Ronny Hamdani menyampaikan nasabah MegaFirst tidak hanya menjadi nasabah istimewa Bank Mega namun sekaligus juga akan menjadi bagian dari keluarga besar Chairul Tanjung (CT) Corp. salah satu grup terkemuka milik anak bangsa dengan perkembangan bisnis tercepat. “Nasabah MegaFirst berhak menikmati berbagai keistimewaan yang khusus dipersembahkan oleh seluruh kelompok usaha di bawah naungan CT Corp Seluruh Indonesia,” ungkapnya.
Sedangkan, Lily Aini Saputri Kayo, Branch Manager Bank Mega cabang Tobelo mengatakan program MegaFirst merupakan apresiasi yang diberikan Bank Mega kepada nasabah. Sejumlah program yang disajikan pun dikhususkan untuk memberi berbagai kemudahahan pada nasabah.”ini program yang sangat bagus bagi nasabah sebagai wujud nyata apresiasi kepada nasabah. Serta semakin membuka peluang lainnya”, ujar Lily mempromosi.(mn)
Komentar Facebook
Baca Juga  Pilkada Malut, Golkar Koalisi dengan Demokrat Usung AHM-ALTO?

Leave a Comment