HS Pegawai BPBD Ternate Bantah Selingkuh

TERNATE,HRSalah seorang pegawai BPBD berinisial HS alias Herlita membantah telah berselingkuh dengan salah seorang PNS di Dinas PU dan PR Kota Ternate berinisial IH.

“Tentunya dengan pemberitaan ini, saya dikucilkan dan terancam akan dipecat sebagai PTT di BPBD Kota Ternate,” kata HS ketika menghubungi Halmahera Raya.Info, Minggu (15/4/2018).

Menurut dia, sebelum dilakukan penggerebekan pada Selasa (10/4/2018) dinihari tersebut, memang telah digugat cerai oleh suaminya berinisial Risno sekitar awal Maret 2018.

Oleh karena itu, dirinya menyayangkan adanya dukungan seorang oknum anggota DPRD Kota Ternate yang secara sepihak mendukung langkah suaminya untuk memproses masalah rumah tangganya.

Selain itu, kata HS, alasan dirinya harus mencari rumah kost karena telah diusir oleh suaminya Risno dan mengeluarkan kata-kata yang meminta agar istrinya menjual diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Untuk itu, dirinya meminta agar masalah rumah tangganya yang saat ini sudah berada di Pengadilan tidak membawa korban pihaknya lainnya, karena temannya yang juga salah seorang Pegawai di Dinas PU dan PR IH alias Iswan hanya dijadikan korban.

Sebab, dalam kasus rumah tangganya ini, Iswan menjadi korban karena selama ini memberikan bantuan sebagai teman, malah dituduh yang bukan-bukan oleh suaminya tersebut.

Dia juga meminta agar Pemkot Ternate tidak secara sepihak untuk memecatnya sebagai PTT di BPBD Kota Ternate, apalagi temannya bernama Iswan yang tidak tahu menahu menjadi korban, ulah informasi sepihak dari oknum anggota DPRD berinisial HL tersebut.

“Dalam kasus ini, saya meminta adanya keadilan, karena saya sudah diusir dari rumah dan digugat cerai oleh suami, apakah salah kalau saya mencari rumah untuk kontrakan,” ujarnya sambil berlinang air mata.

Sebelumnya, pada Selasa (10/4/2018) dini hari. Pergebrekan yang dilakukan disalah satu rumah warga ini, dipimpin langsung ketua RT, Marwan dibantu oleh masyarakat sekitar pukul 03.30 Wit, tak luput penggebrekan itu juga melibatkan suami HS.

Pihak kepolisian dari Polsek Ternate Selatan yang mendapat laporan langsung turun ke TKP dan mengamankan IH. Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, dari dalam kamar yang diduga tempat berbuat mesum keduanya.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Ahmad Mujarab ketika dikonfirmasi, sebelumnya membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun menurut dia, pihak pelapor kemudian suda mencabut laporan dan meminta untuk tidak diproses.

“Laporan dari anggota itu, kalau pihak pelapor sudah mencabut aporannya dan meminta untuk tidak diproses, saya juga mau balik ke kantor untuk memastikan apakah laporan ini sudah dicabut dan sudah diselesaikan atau bagaimana, karena kata anggota saya tadi, suaminya sendiri yang datang cabut laporan dan mengambil kembali istrinya,” jelasnya.

Sementara oknum anggota DPRD Kota Ternate inisial HS, ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler (082194179414 dan 082174548051) terkait dukungan secara sepihak mendukung langkah suami Herlita untuk memproses masalah rumah tangganya, hingga berita ini dipublish belum ada tanggapan dari oknum anggota DPRD tersebut.(red)

Baca Juga  Dinilai Ilegal, DPRD Morotai Pemasalahkan APBD 2018
Komentar Facebook

Leave a Comment