Akun Oknum Anggota TNI Diduga Jual Istri Akhirnya Minta Maaf

TERNATE,HR-Akun facebook milik oknum anggota TNI-AD menggunakan nama Desar Esah yang bertugas di Korem 152/Babullah Ternate menulis akan menjual istrinya berinisial FI seharga Rp1000 akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf disampaikan melalui postingannya menyebutkan, pada Minggu, 15 April 2018 di hadapan petugas Korem 152/Babullah mengakui sebagai pembuat postingan facebook meminta maaf kepada seluruh keluarga besar Korem dan masyarakat Kota Ternate atas perbuatannya.

Oleh karena itu, Desar Esah berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut dan apabila di kemudian haru terbukti melakukan hal serupa akan siap untuk diproses hukum.

Sementara itu, WS Kapenrem 152/Babullah, Kapten Inf Heru P membenarkan kalau pihaknya telah mengetahui postingan tersebut semenjak beberapa hari yang lalu.

“Kami pastikan kalau postingan itu bukan yang bersangkutan, namun akunnya dibajak oleh seseorang,” kata Heru melalui WA salah satu stafnya Penrem 152/Babullah Ternate.

Bahkan, pihaknya telah mengetahui domisili pelaku yang berada di Ternate da akan menelusuri dan mendalami apa alasannya sehingga bisa memposting status yang tidak terpuji itu.

Dalam postingan akun milik Desar Esah ini tertanggal 13 April 2018 sekitar pukul 16.30 Wit ingin menjual istrinya sekali tidur Rp1000 saja.

Kemudian, sehari setelah itu, pada 14 April menulis kata-kata yang kurang etis dan mengakui kalau tidak ada yang bajak facebooknya dan menyatakan akan yang dibuat dalam status semua dalam keadaan sadar bukan paksaan. (red)

Komentar Facebook
Baca Juga  HUT Bhayangkara, Polisi Musnahkan Ratusan Liter Miras

Leave a Comment