Sejumlah Pejabat di Halut Terancam Nonjob

TOBELO,HR-Bupati Halmahera Utara, Frans Manery akan melakukan perombakan “kabinet Kalah Ganti” bakal digelar dalam waktu dekat ini dipastikan besar-besaran. Pasalnya mutasi kali ini, pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV. Para pejabat ini bisa saja digeser sejajar, promosi bahkan didemosi.  Bahkan sejumlah pejabat tak menutup kemungkinan terkena non job.

“Iya, dalam waktu dekat akan ada pelantikan esselon II, III, IV. Bahkan kemungkinan besar ada yang non job,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halut. Oni Efrain Hendrik, Rabu (11/04/2018).

Dijelaskannya, tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) telah selesai bekerja yang diketuai Sekda, akan menyerahkan hasilnya ke Bupati.” Prosesnnya melalui baperjakat jadi nanti diserahkan ke bupati sebagai pembina kepegawaian,” ujarnya.

Disinggung mengenai jumlah pejabat yang akan di non job pada pelantikan pejabat esselon II nanti, Ia enggan menyebutkan nama, “ nanti dilihat saat pelantikan nanti siapa yang non job,” ucapnya. (mn)

Komentar Facebook
Baca Juga  Satu Kades di Tobelo Utara Bakal Diberhentikan Sementara

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.