Komisi Gabungan DPRD Halut Konsultasi ke Luar Daerah

TOBELO,HR—Sejumlah Komisi di Dewan Perwakian Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Utara dijadwalkan melakukan konsultasi ke sejumlah Kementrian dan Lembaga Negara.

Sekretaris DPRD Halut, Erasmus J. Papilaya mengatakan, anggota DPRD yang tergabung dalam komisi I,  II dan III akan melakukan konsultasi keluar daerah dengan agenda yang berbeda.

“Ada komisi yang melakukan konsultasi di daerah Tangerang, Jakarta, dan Manado,”kata Erasmus J. Papilaya di kantor DPRD Halut, Senin (09/04/2018).
Ia menjelaskan untuk agenda yang dilakukan Badan Kehormatan (BK) DPRD Halut ke daerah Tangerang sedangkan gabungan komisi terdiri dari Komisi I, II dan III ke Kementerian Kelauatan dan Perikanan, Keuangan di Jakarta.”Agenda komisi gabungan terkait dengan pajak,”ucapnya.
Ia menambahkan untuk Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD   ke Manado mengkonsultasikan terkait dengan Perda i-goverment.

“Bapemperda ke Universitas Sam Ratulangi, ini menjadi agenda internal DPRD dan dilakukan hingga beberapa hari kedepan,” tandasnya.(mn)

Komentar Facebook
Baca Juga  Bawaslu dan Parpol Deklarasi Tolak Politik Uang dan SARA

Leave a Comment