Kementerian Pariwisata Dukung Festival Maksaira

SANANA,HR—Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes menyatakan, Kementerian Pariwisata melalui Deputi Bidang Pemasaran berjanji untuk memberikan dukungan dalam pelaksanaan event Festival Maksaira.
“Saya sampaikan kepada pemerintah pusat melalui Maksaira berbagai macam potensi yang ada di Sula dan masuk dalam jalur destinasi nasional dari Bali, Wakatobi dan Raja Ampat ini melewati Kepulauan Sula, sehingga melalui Maksaira Sula dapat dijadikan jalur destinasi wisata nasional,” kata bupati kepada wartawan, Senin (9/4/2018).
Selain itu, daerah ini juga menjadi pelayaran International, akan tetapi hanya dilewati tidak disinggahi.
“Melalui event ini saya sangat berharap pemerintah pusat bisa merubah jalur baik distinasi wisata dan Pelayaran international juga bisa meninggalkan sula,” kata bupati.
Bupati dalam konfrensi pers di gedung Kementerian Pariwisata didampingi oleh Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata I Gede Pitana.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Sula menyampaikan berbagai macam persoalan potensi Kepulauan Sula, seperti Kelautan dan Perikanan serta event Maksaira yang tinggal beberapa hari lagi dihelat.
Kegiatan tersebut diberikan apresiasi oleh pihak Kementerian Pariwisata dan akan turut mendorong kemajuan Kepulauan Sula melalui festival Maksaira.
Sementara itu, Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata I Gede Pitana ketika dikonfirmasi memberikan apresiasi atas Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes yang memiliki semangat untuk kemajuan Sula, meskpun di tengah begitu banyak keterbatasan yang dialami kabupaten itu. (sb)

Komentar Facebook
Baca Juga  Terlibat Korupsi, 11 Oknum ASN di Kepsul Terancam Dipecat

Leave a Comment