Bupati Halsel Isyaratkan Rombak Kabinet, Lima Pimpinan SKPD Terancam Dicopot

LABUHA,HR-Setelah lama tak terjadi perubahan, Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, mengisyaratkan pekan ini akan melakukan perombakan komposisi pejabat di masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Iswan Hasjim. Pasalnya, perombakan kabinet akan dilakukan secara diam-diam tanpa dipublikasikan, tak tanggung tanggung lima pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bakal dicopot.

Demikian yang disampaikan Bupati Halsel Bahrain Kasuba kepada wartawan, usai membuka open turnamen Bupati Cup II, Senin (9/4/2018) di lapangan Samargalila Labuha Bacan Halsel.

Sayangnya, ponakan Gubernur Maluku Utara nonaktif Abdul Gani Kasuba (AGK) serta mantan Bupati Halsel dua periode Muhammad Kasuba (MK) ini tak mau membeberkan SKPD mana saja yang akan tersingkir.

“Saya tidak mau publish lima SKPD yang akan saya rolling, nanti juga tau sendiri,”ungkapnya.

Ditanya soal alasan perombakan tersebut, BK mangaku kelima SKPD tersebut sudah tak bergizi lagi sehingga dipandang penting untuk diganti.

“Ada yang diganti ada pula yang nonjob, upaya ini untuk penyegaran kabinet, sebab kami nilai sudah tidak loyal lagi, sehingga berpengaruh pada PAD kita,”tegasnya.(echa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Timsel ‘Kecolongan’, Adnan Masih Jabat Lurah Gambesi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.