Jaga Silaturahmi, Alumni Angkatan 95-98 SMP dan SMA Tobelo Bakal Gelar Reuni

TOBELO,HR–-Alumni SMP Negeri 1 Tobelo angkatan 1995 dan SMA Negeri 1 Tobelo, SMK Kristen Tobelo, SMEA Gotong Royong dan SMA PGRI Tobelo angkatan 1998 akan menggelar event reuni akbar sekaligus bersilaturahmi di Talaga Duma Galela Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (08/04/2018).

Ketua Panitia Pelaksana, Jeng Kelin mengatakan, sekitar 250 alumni dijadwalkan akan hadir dalam acara bertema ‘Beragam Bersatu Dalam Persaudaraan’. Reuni tesebut bukan yang pertama kalinya digelar. Sebelumnya kata Jeng Kelin ketika alumni ini dipimpin mendiang Yolan Krons, silaturahmi ini hampir setiap tahun dilakukan.

Dikatakannya, temu alumni tidak ada tujuan lain hanya ajang silaturahmi dan ajang kebersamaan sehingga dapat menampung banyak ide dan membantu sesama alumni.

“Selain tujuannya bernostalgia dengan sesama angkatan, ajang temu alumni ini juga bentuk silaturahmi agar terjalin kembali kebersamaan yang sempat terputus lama. Yaitu, kebersamaan untuk membantu sesama angkatan,”ungkap Jeng Kelin.

Ditambahkannya, reuni tersebut akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun.”Kita akan menyesuaikan waktu libur teman-teman.Ini akan menjadi agenda tahunan kami untuk memperat silaturahmi,”pungkasnya.(asfa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Mutasi di Tubuh Polri, Kapolda Malut Brigjen Tugas Dwi Apriyanto Digeser

Leave a Comment