Jelang HUT Kabupaten Pultab, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Persiapan

TALIABU,HR-Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Rabu (04/04/2018) siang tadi, melaksanakan rapat panitia pelaksana untuk memantapkan seluruh persiapan kebutuhan kegiatan saat menjelang hari puncak hingga selesai seluruh rangkaian acaranya.
Rapat tersebut dhadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu Salim Ganiru, Ketua Panitia La Utu Ahmadi, Kapolsek Taliabu Barat AKP Yusran, Danramil Mayor Inf Poniman, serta Asisten dan sjumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Pultab.
Usai gelar rapat, Ketua Panitia La Utu Ahmadi, mengatakan bahwa, rapat tersebut merupakan rapat panitia dalam rangka menjemput momentum HUT Kabupaten Pulau Taliabu yang ke-5.

“Rencana pelaksanakan kegiatan dimulai dari tanggal 15 april sampai pada tanggal 2 Mei, namun untuk upacara HUT, akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2018,”jelas Ketua Panitia La Utu, kepada awak media.
Lanjut dia, untuk rangkaian acaranya akan didukung dengan sejumlah kegiatan pertandingan dan perlombaan. Diantaranya, pertandingan sepak bola, folly ball putra putri, gerak jalan indah, takrau, bulu tangkis serta ditambah dengan acara kesenian. Namun kata La Utu, sesuai arahan Bupati, untuk Kecamatan akan dikebalikan untuk dirayakan di masing masing Kecamatan.
“Sehingga yang juara di Kecamatan akan dibawa ke Bobong untuk mengikuti secara full kegiatan di ibu kota ini. Untuk kesiapan anggarannya akan dibahas secara teknis, akan tetapi yang jelas, persiapan kegiatan untuk anggaranya, dia belum pastikan berapa besar anggaran tersebut, sebab masing masing bidang akan memasukan rincianya,”jelas Ketupat.(bud)

Komentar Facebook
Baca Juga  Tiba di Padang, PWI Malut Disambut Panitia HPN 2018

Leave a Comment