Walikota Abdullah : PT Karapoto, Alternatif Permodalan Lebih Praktis

TERNATE,HR—Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Ternate, Abdullah Tahir mengatakan, sosialisasi pemahaman tentang sistem permodalan yang dilaksanakan oleh PT. Karapoto, merupakan kabar baik bagi masyarakat Kota Ternate, khususnya, dan Maluku Utara umumnya.
Dikatakan baik, karena, karena dengan kehadiran PT. Karapoto, akan menjadi alternatif pilihan lain, dalam hal pendanaan modal usaha yang lebih praktis, mudah dan tanpa anggunan atau jaminan. Dan inilah yang membedakan dari institusi keuangan konvensional lainnya.
Demikian, diuatarakan Plt Walikota Abdullah Taher, pada sosialisasi pemahaman tentang sistem permodalan yang dilaksanakan oleh PT. Karapoto, Kamis (22/03/2018), di Grand Dafam Bela Hotel, Ternate.
“Sebenarnya ini merupakan solusi bagi UMKM, khususnya di Kota Ternate dalam mendapatkan pendanaan modal usaha berbasis online. Pemerintah tentu sangat mendukung kehadiran PT. Karapoto dengan komitmen untuk pengembangan perekonomian di Kota Ternate. Harapan pemerintah, dengan kehadiran PT. Karapoto ini, akan memberi harapan besar dalam mendorong peningkatan inklusi keuangan. Saya optimis, dengan berkembangnya Teknologi Finansial di Ternate, dapat mengisi kesenjangan pendanaan bagi pengusaha lokal yang belum tersentuh lembaga konvensional lainnya,” tandas Walikota.(asfa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Ali-Piga Sepakat Duet Pilgub Malut

Leave a Comment