Ada Hantu di Kantor KPUD Halsel

LABUHA-SR—-Mendengar kata hantu (suanggi) pasti banyak yang akan menutup telinga atau ketakutan. Padahal makhluk gaib tersebut ada di sekitar kita. Meski sampai saat ini masih ada perdebatan soal wujud atau bentuk hantu. Selama ini hantu digambarkan dalam bentuk banyangan hitam.

Banyak orang mengatakan hantu ada di rumah atau bangunan tua, tapi di Kabupaten Halmahera Selatan hantu muncul di dalam Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Halmahera Selatan.

Menurut sejumlah pegawai KPUD Halsel, hampir setiap saat melihat hantu di dalam kantor dalam bentuk bayangan hitam sering melintas di depan pintu ruangan.

“Mahluk halus yang sering muncul tidak mengenal malam hari. Setiap pagi saya sudah ada di kantor, saya selalu melihat bayangan hitam di dalam kantor bahkan bayangan tersebut juga sering muncul di siang, sore dan malam hari,”ungkap Masita Syamsusin pegawai KPUD Halsel kepada Halmahera Raya.Info, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, bayangan hitam yang sering muncul membuat banyak pegawai tidak berani berada di dalam kantor jika tidak ada orang. Sebab kata Masita hantu yang ada di Kantor KPUD Halsel sudah sering kali meneror pegawai yang sedang bekerja.

“Dua malam lalu di lantai dua terdengar bunyi suara keras disetiap ruangan.Tetapi, ketika kami dekati tidak ada apa-apa,”katanya.

Dia menambahkan, mahluk halus yang sering muncul tidak hanya dalam bentuk bayangan hitam.Tetapi kata pegawai yang sudah mengabdi di KPUD Halsel selama 18 tahun tersebut, memgaku mahluk halus sering menyerupai pegawai yang bekerja di kantor tersebut.

“Meski kami sudah terbiasa dengan kondisi kantor tersebut, tapi pegawai yang bekerja di kantor tersebut tidak berani sendiri di dalam kantor,”tuturnya.(echa)

 

Baca Juga  Setelah Ketok Palu, DPRD Halsel “Plesir Berjamaah”
Komentar Facebook

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.