Kampanye di Halut, Alien Ajak Warga Berdoa Untuk Kemenangan AHM-Rivai

TOBELO,HR- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Maluku Utara Nomor 1 (Satu) yakni Ahmad Hidayat Mus, SE, dan Drs. Rivai Umar (AHM-RIVAI) telah melakukan kampanye di kabupaten Pulau Morotai, kabupaten Halmahera Utara serta kabupaten Halamahera Timur sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Malut, kegiatan silahturahmi tersebut tepatnya di Desa Ngofakiyaha Kecamatan Malifut dan dihadiri ratusan simpatisan dan relawan AHM-RIVAI yang membanjiri kegiatan silahturahmi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara tahun 2018 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Dr. Rivai Umar Calon Wakil Gubernur Malut, Ny. Alien Mus Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Malut, Dr. Sofyan Abas Korwil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Malut, Anggota DPRD Prov Malut Fino, Pa Arif Sekretaris PPP Malut, Pengurus PAC Golkar, PAC PPP Malifut serta Tim dan Relawan AHM-RIVAI. Tepatnya di Desa Ngofakiyaha Kecamatan Malifut. Sabtu, (24/02/2018).

Dalam sambutannya Alien Mus, yang juga Ketua DPRD Provinsi Malut itu mengajak agar masyarakat kecamatan Malifut dan Halmahera Utara secara umum dapat memberikan do’a dan dukungan untuk memenangkan AHM-RIVAI di bulan Juni 2018 nantinya.”Dengan doa insya Allah AHM-Rivai akan juara,”ungkap Alien Mus.

Alien menambahkan, masyarakat Desa Ngofakiyaha kecamatan Malifut juga bagian dari Provinsi Malut dan berhak menikmati pembangunan yang dianggarkan oleh APBD baik dari segi pertanian, peternakan, kelautan, kesehatan serta pendidikan yang setara dengan kabupaten kota di Maluku Utara.

“Jika AHM-RIVAI juara, seluruh pembangunan mulai dari tanjung Sofi sampai Lifmatola akan menikmati pembanguna, termasuk Malifut jauh lebih dari saat ini,”ungkapnya.

Selain itu, Rivai Umar dalam sambutannya menambahkan bahwa, ada beberapa simbol sejarah dan budaya daerah Moloku Kie Raha telah hilang saat ini sehingga dalam kesempatan ini kami pasangan AHM-RIVAI mengajak seluruh masyarakat untuk kita sama-sama menjaga dan melestarikan adat dan budaya yang kita miliki sejak dulu hingga saat ini.

Baca Juga  Bom Bunuh Diri di Surabaya, Kapolda Tetapkan Maluku Utara Siaga Satu

Dalam kesempatan yang sama, Rivai Umar memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan saran dan pendapat kepada pasangan AHM-RIVAI,.

Arifin perwakilan Desa Ngofakiyaha menyampaikan pesan kepada pasangan AHM-RIVAI ketika terpilih nanti dapat melihat dan membantu masyarakat dari sisi pembangunan jalan tani, kelompok tani, peternakan serta menyediakan pasar untuk kami perjual-beli hasil tani yang ada di Malifut.Selain itu, masyarakat  juga membutuhkan kesahatan serta pendidikan yang layak untuk generasi muda di Malifut.

Dengan demikian, Rivai Umar dengan semangat menyatakan, Jika saat ini AHM-RIVAI yang memimpin Malut maka keluhan soal jalan tani serta kelompok tani yang ada di malifut saat ini lansung diakumudir untuk meningkatkan perekonomian yang ada di Malifut.(asfa)

Komentar Facebook

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.