Isteri AHM Dukung Duta Pendidikan Asal Maluku Utara

TERNATE,HR- Aldhi Mulia Mas’ud (20) Pemuda asal Kota Ternate menjadi satu-satunya yang terpilih mewakili Provinsi Maluku Utara di tingkat Nasional dalam ajang pemilihan putra-putri pendidikan Indonesia yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Prestasi Indonesia (IPPI) Organization yang bekerja sama dengan Unicef serta Ambassador Of World organization dalam rangka mencari Wakil Indonesia bersaing di kancah international untuk merebut Gelar Duta Muda Dunia di Tahun 2018.

Event bergengsi tersebut akan dimulai dengan karantina yang dijadwalkan pada tanggal, 28 Februari dan masuk Grand Final pada tanggal, 5 Maret 2018 mendatang tepatnya di Kota Bandung.

Aldhi Mulia Mas’ud, putra pertama dari dua bersaudara dari Muhammad Mas’ud dan Nurlia Kodja itu kepergiannya ke tingkat Nasional yang akan membawa dan mengharumkan nama Maluku Utara ini rupanya atas perjuangan dan biaya pribadi.

Setelah tiba di Jakarta, duta pendidikan asal Maluku Utara Aldhi Mulia Mas’ud, bertemu dan mendapat suport serta perhatian serius dari Istri salah satu Calon Gubernur Maluku Utara yakni Vidia Hidayat Mus.

Dengan kesibukannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus isteri seorang pejabat ternyata Vidia merupakan sosok yang bijaksana serta rendah hati. “Saya pikir mungkin saya akan bertemu dengan orang utusannya, ternyata sesampai di Senayan City tepatnya di Putu Made Resto, beliau langsung yang menunggu saya, sesampai disana beliau tak tanggung menawarkan saya makan dengan sangat senang beliau pun ikut menemani bahkan membantu melengkapi semua perlengkapan sebelum karantina nantinya,”ungkap Aldhi Mulia Mas’ud melalui pesan WhatsApp, Rabu (20/02/2018).

Aldi mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Ibu Vidia Hidayat Mus, telah banyak memberikan masukan, dukungan serta bepesan kepadanya jangan puas hati selalu berusaha dan banyak berdo’a untuk banggakan daerah yakni Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga  DPKP Canangkan Sapi Indukan Wajib Bunting

“Sebagai pemuda asal Malut, saya ucapan terima kasih kepada Ibu Vidia Hidayat Mus, meski sibuk dengan berbagai kegiatan ternyata beliau masih peduli dengan pendidikan,”kata Aldi.

Dia menambahkan, selain Vidia Hidayat Mus, ucapan terimakasih kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Malut Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI), Batik Malefo, Kanokano Organizer, Pemerintah Halmahera Barat, Gozora Management, serta wadah PCMI yang luar biasa dan juga tak lupa mentor yang selalu mendampingi dirinya Ardian Idham.

“AHM-Rivai adalah sosok pemimpin sekaligus sebagai Bapak yang kita butuhkan yaitu mampu untuk menjaga aset Maluku Utara khususnya prestasi generasi muda. Semoga pencalonan kali ini AHM-RIVAI dimudahkan oleh Allah SWT,”tandasnya.(asfa)

Komentar Facebook

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.