Ini Yang Dilakukan Polwan Polres Tidore Setiap Jum’at

TIDORE,Halmahera Raya.Info- Sebagai bagian dari upaya untuk mendukung  dan mewujudkan Tidore sebagai Kota Santri, Polwan Polres Tidore melaksanakan kegiatan yang unik yang tidak biasa dilakukan oleh aparat penegak hukum yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kaum pria untuk melaksanakan shalat Jum’at. Apalagi kegiatan seperti itu baru pertama kali dilakukan jajaran Polres Tidore Kepulauan.

Himbauan tersebut dilaksanakan melalui pengeras suara yang terpasang di mobil patroli lalu lintas. Mobil patroli yabg digunakan tersebut berjalan menyusuri beberapa jalan utama di Tidore seperti kawasan Pasar Gosalaha, Pelabuhan Speedboat Goto, Kawasan Pantai Tugulufa, jalan Taman Siswa, Kelurahan Tuguwaji dan Kelurahan Tomagoba.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Tidore Kepulauan itu, dipimpin langsung KBO Lantas Ipda. Julaiha Dukomalamo dan didampingi 3 pers Polwan lainnya.

Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Azhari Juanda, SIK kepada media ini, mengatakan tujuan patroli tersebut untuk mengingatkan, mengingatkan dan mengajak masyarakat khususnya para bapak-bapak, pemuda, remaja dan anak laki-laki bahwa waktu Sholat Jum’at sudah tiba dan segera ke Masjid untuk mendirikan Sholat Jum’at. “Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi media pengingat bagi kita semua untuk kembali ke Masjid,”tandasnya.(eky)

Komentar Facebook
Baca Juga  KPK Minta Kejati Eksekusi Walikota Ternate

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.