Suami Selingkuh, Istri Lapor ke Bupati Benny

MOROTAI,Halmahera Raya.Info- Bukannya menjadi contoh yang baik dalam hubungan rumah tangga dan di masyarakat, Kepala Desa Usbar Pante Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar) William Jun didesak agar bisa dicopot dari jabatannya oleh Bupati Pulau Morotai Beny Laos. Desakan yang disampaikan tidak lain oleh istrinya yakni Fitria Safar, lantaran ia merasa tidak kuat lagi melihat tingkah laku suaminya.
Fitria kepada wartawan, Jumat (12/1/2018) di halaman kantor Polres Morotai mengatakan, dirinya saat ini sudah tidak kuat lagi dengan sikap suaminya, karena selalu pergi ke caffe dan membawa wanita caffe untuk menginap di penginapan.”Saya pasang mata-mata di penginapan dan mengambil gambar suami saya saat berduaan di dalam kamar bersama wanita caffe D’Beach,”ungkapnya sambil menunjukan foto kemesraan suaminya bersama wanita caffe di dalam kamar penginapan Pertiwi.
Ia menambahkan, foto mesra suaminya bersama wanita caffe sudah disampaikan ke Bupati Benny Laos, namun Bupati mengarahkan untuk dilaporkan ke Polres, tapi Polres sendiri belum bisa menerima laporan tersebut dengan alasan buktinya belum cukup.”Jadi saya berharap pak bupati segera copot jabatan suami saya, karena saya tidak mau, lantaran wanita caffe,  suami saya juga menyalahgunakan anggaran ADD dan DD,”katanya.
Terpisah Kades Usbar Pante Wilyam Jun ketika dikonfirmasi mengaku, isu beredarnya foto tersebut sudah satu bulan lalu, sehingga dirinya sudah menyampaikan klarifikasi tentang kebenaran foto tersebut di hadapan Bupati Benny Laos dan Wakil Bupati Asrun Padoma.”Dalam foto itu bukan saya sendiri, tapi banyak orang, cuma ada orang yang iseng, makanya menyebarkan foto tersebut dan menuduh saya yang selingkuh,”jelasnya.
Wilyam juga mengaku, hubungan bersama istrinya tidak harmonis lagi sejak beberapa bulan lalu, sehingga saat ini hubungan mereka dalam proses perceraian.”Semua orang tidak tahu kelakuan istri saya seperti apa, jadi saya dituduh bersalah dalam masalah ini. Tapi saya anggap itu biasa dan tidak mau mempersolakan masalah tersebut,”katanya.
Wilyam juga mengaku, telah memberikan kesempatan kepada istrinya agar bisa merubah sikapnya, sehingga rumah tangga yang sudah dijalin bisa kembali akur, dan anak anak juga tidak menjadi korban.”Tapi nampaknya istri saya tidak mau akur lagi, sehingga mencari sensasi untuk bisa cerai dengan saya,”tegasnya.(wis).
Komentar Facebook
Baca Juga  Sejumlah Kades Terancam Dipecat

Leave a Comment