Karaoke di Komplek TPI Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 250 juta

TOBELO,Halmahera Raya.Info—- Kebakaran terjadi di tempat karaoke milik Karjito, Komplek TPI desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah. Meski tidak ada korban, namun kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai Rp 250 jutaan.
Informasi yang dihimpun, bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 05.30 wit, Kamis (11/01/2018). Kobaran api diketahui warga setempat bernama Sarles Duke  (49) dan Jefer Irala (21). Saat diketahui kondisi api yang membakar tempat Karaoke itu konon sudah besar. “Diduga sumber api berasal dari sebuah rumah makan milik Sri Ayu atau Anggi yang berdekatan dengan tempat Karaoke, ” ujar Sarles.
Melihat tempat Karaoke itu terbakar, kedua warga langsung memberitahu warga yang lain, hingga langsung diteruskan ke pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya. Sebagian warga membantu memadamkan api.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Saat kejadian, kondisi tempat Karaoke sudah tutup. “Tidak ada korban, karena waktu kejadian tempat Karaoke sudah tutup. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Kami masih memintai keterangan saksi-saksi,” papar Kasubbag Humas Polres Halmahera Utara, Ipda Risal Ibrahim. (mn)

 

Komentar Facebook
Baca Juga  Sambut 1 Muharram, Ratusan Warga di Halut Pawai Ta'aruf

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.