Pelaku Pembacokan Karyawan Cafe Ratu Ditangkap Polis

JAILOLO,Halmahera Raya
Info-Abdul (28) Tersangka kasus penganiyaan terhadap Regina (23) karyawan Cafe Ratu, asal Sulawesi Utara, kini telah berhasil diamankan pihak kopolisian Polsek Jailolo Selatan di Dusun Braha Desa Sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).
Kanit Rekskrim Rusmin Arif saat diwawancarai saat di temui awak media, Sabtu (06/012018). mengungkapkan, selama dua hari pengejaran oleh pihak kepolisian Polsek Jailolo, akhirnya tersangka berhasil dibekuk, di dalam kebun warga Dusun Braha Desa Sidangoli Gam, pada jam 22:30,malam tadi.
“Abdul sempat melakukan perlawanan dan mengejar pihak kepolisian dengan parang yang merupakan barang bukti saat melakukan penganiyaan terhadap korban Regina, kemudian pelaku juga mencoba melarikan diri, sehingga kami melakukan tembakan peringatan, tetapi pelaku tetap bersi keras melarikan diri, kemudian kami langsung melakukan tembakan dengan peluru timah panas dibagian kaki, untuk melumpuhkannya,”jelas kanit reskrim polsek jailolo selatan.
Pelaku penganiyaan saat ini  sementara di amankan pihak kepolisisan Polsek Jailolo dan di bawa ke RSUD jailolo untuk melakukan penanganan medis, karena di Puskesmas Sidangoli tidak ada dokter dan peralatan medis yang cukup.
“Besok pagi kami akan lakukan pemeriksaan terhadap tersangka usai pengobatan, sementara keadaan korban hingga saat ini masih dalam proses pengobatan karena belum bisa berbicara dan bergerak jadi belum dapat diperiksa.(MS)
Komentar Facebook
Baca Juga  KJH dan Bupati Halbar Berdamai

Leave a Comment