Wanita Pekerja Cafe di Sidangoli Dibacok Pacarnya

JAILOLO,Halmahera Raya.Info–Regina Florencia (22) warga Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) yang bekerja di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) Cafe Ratu Desa Sidangoli Gam kecamatan Jailolo Selatan, kabupaten Halmahera Barat, Kamis (4/1/2018). sekitar pukul 01.30 Wit, dibacok oleh pacarnya berinisial AB alias Abdul.
Akibatnya, Regina mengalami luka sobek dibeberapa bagian tubuh. Informasi yang dihimpun di lapangan, kejaian tersebut terjadi berawal pelaku dan korban serta beberapa teman-temannya meminum minuman keras di depan cafe, kemudian korban masuk ke dalam kafe dengan maksud untuk bernyanyi.
Beberapa menit kemudian, pelaku yang merupakan pacar korban masuk ke dalam cafe dan meminta korban untuk keluar dari dalam kafe untuk bergabung sama dengan teman-teman yang lainnya di luar. Namun korban menolak ajakan pacarnya (pelaku) karena masih ingin bernyanyi.
“Karena ajakannya ditolak, pelaku langsung marah lalu pergi mengambil sebilah parang dan langsung masuk ke dalam cafe dan memotong korban, sehingga korban mengalami luka robek pada tangan kiri terdapat 4 luka bacok,tangan kanan 1 luka bacok dan leher bagian belakang,”kata teman korban di Tempat Kejadian Perkara yang tak mau disebutkan namanya.
Korban langsung terjatuh bersimbah darah, sehingga para pengunjung café dan teman-temannya langsung membawa korban ke Puskesmas Sidangoli, untuk mendapat perawatan. Sementara pelaku langsung melarikan diri.
Atas kejadian tersebut, beberapa teman-teman korban telah melaporkan ke Polres Halmahera Barat (Halbar), sehingga anggota Reskrim telah mengamankan barang bukti berupa satu buah parang, sedangkan pelaku sementara dalam pengejaran anggota. (MS)
Komentar Facebook
Baca Juga  DCT ANGGOTA DPRD HALBAR (PARTAI NASDEM)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.