Seleksi TKD Morotai Akan Dilakukan Dua Kali Test

MOROTAI,Halmahera Raya.Info-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pulau Morotai Ansar Tibu mengatakan bahwa untuk pelaksanaan seleksi Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di Morotai untuk pendaftarannya sudah disampaikan sejak 29 Desember 2017 kemarin, akan dilakukan dua kali test. Sesuai jadwal untuk pemberkasan administrasi akan dibuka selama 10 hari, yakni mulai tanggal 1 sampai 10 Januari 2018.

Ansar menjelaskan, test TKD di Morotai nantinya akan dilaksanakan pada 13 Januari 2018 selama 1 hari, dan peserta yang lulus akan diumumkan pada 22 Januari 2018, dan akan diikuti oleh peserta secara umum.”Untuk pelaksanaan test nanti akan dilaksanakan secara umum, dan dilakukan 2 kali test, yakni test tertulis dan psikotest,”jelasnya kepada wartawan, Rabu (3/1/2018). 

Ia mengatakan, Untuk lokasi test nantinya akan dilaksanakan di sejumlah sekolah di ibukota kabupaten, hanya saja itu tergantung dari jumlah pendaftar yang mengikuti, karena sesuai jumlah yang dibutuhkan untuk peserta yang akan diterima sebanyak 1300 lebih, yang terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan umum.”Untuk peserta di hari ke 2 ini belum banyak, S1 dan D3 sebanyak 6 orang, SMA 2 orang, Biasanya pendaftar paling banyak itu di akhir pendaftaran, karena kemungkinan saat ini para peserta masih urus administrasi,”ungkapnya sembari mengatakan bahwa untuk test TKD nanti tim panitia diambil dari Unkhair. (hk)

Komentar Facebook
Baca Juga  Dikbudpar Kepsul Siap Gelar UNBK Tingkat SMP dan SMA

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.