Diperiksa 5 Jam, Sekot Tikep Dicecar 34 Pertanyaan

TIDORE-Kepala Kesatuan Reserse dan Kriminal Polres Tidore, AKP. Naim Ishak SIK mengaku ada 34 pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada terperiksa Tamrin Fabanyao sebagai saksi dalam pemeriksaan terkait kasus dugaan pungli dalam rangka memeriahkan HUT Korpri tahun 2017. 

“Ada kurang lebih 34 pertanyaan,” akui Naim saat dikonfirmasi via WhatsApp sekitar pukul 23.47 Wit pada Rabu, 6 Desember 2017 malam.

Lebih lanjut, dirinya juga mengakui bahwa yang bersangkutan juga selaku sekertaris kota ini dipanggil sebagi penanggung jawab kegiatan.”Sekot Tikep diperiksa karena kewenangannya sebagai Ketua Umum Korpri Tikep,” tulisnya.

Sementara amatan  Aspirasi Malut, Thamrin Fabanyo memenuhi panggilan polisi sekitar pukul 17. 30 WIT di ruang penyidik Polres Tidore dan langsung diperiksa hampir satu jam. Pemeriksaan dijedah sementara dan dilanjutkan kembali pada pukul 20. 30 WIT dan berahir pada pukul 23.07.wit.

Seusai diperiksa, Sekot yang didampingi sesprinya serta Kepala Bagian Umum, Muhammad Abubakar langsung meninggalkan Polres melalui pintu samping dekat ruang tahanan untuk menghindari sejumlah awak media yang menunggu hampir 4 jam di depan pos penjagaan kantor Polres Tidore.(eky)

Komentar Facebook
Baca Juga  Kejari Morotai Bidik Pembebasan Lahan Fiktif

Leave a Comment