Diduga Tiduri Adik Kandung Hingga Hamil, Oknum Anggota PPP Kepsul Dipolisikan

SANANA,Halmahera Raya.Info—Oknum anggota PPP Kepsul berinisial IF terpaksa harus berurusan dengan hukum, setelah diduga meniduri adik kandung hingga hamil. IF dilaporkan ke Reskrim Polres Kepsul lantaran berbuat tak senonoh terhadap adik kandung sendiri, Bunga (17), bukan nama sebenarnya.

“Iya kasus asusila itu telah dilaporkan korban didampingi salah satu keluarganya ke Polres Kepsul 1 Desember 2017,” ucap Wakapolres Kepsul, Kompol Samsul Alam ketika dikonfirmasi , Rabu (06/12/2017).

Ia mengatakan bahwa setelah diterimanya laporan dari korban, Selasa (5/12/2017), ia sudah menandatangi surat pemberitahuan dimulainya penyidikan kasus tersebut. Sementara berdasarkan laporan, kronologis kejadian ini terjadi pada Minggu (14/52017) lalu, sekitar pukul 20.30 Wit, pelaku menyetubuhi korban, di rumah tersangka di salah satu desa di Kecamatan Sanana desa Falahu.

Namun sebelum menyutubi bunga yang kini masih duduk di salah satu bangku SMA ternama di Kota Sanana. Kala itu, korban yang tinggal bersama ibu angkatnya di Desa Falahu mengaku sakit dan menyampaikan kepada saudara laki-lakinya itu berobat. Pelaku kemudian mengajak korban ke rumahnya di salah satu desa di Kecamatan Sanana untuk memberikan obat.

Namun setelah tiba di rumah entah kenapa pelaku kemudian menyuruh korban untuk masuk ke dalam kamar. Karena kondisi rumah dalam keadaan kosong, pelaku kemudian ikut masuk ke dalam kamar dan mendorong korban untuk melakukan persetubuhan.

Korban sempat merontak, namun karena seorang wanita dia tidak memiliki daya akhirnya dia disetubuhi. “Korban sempat sampaikan bahwa ia adalah saudara perempuan pelaku. Tapi IF tetap melampiaskan nafsu bejadnya,” kata salah satu penyidik.

Pelaku kemudian menyetubuhinya beberapa kali dan kasus korban berbadan dua ini diketahui keluarga setelah melihat perubahan pada tubuh korban diperkirakan usia kandungan sudah masuk 6 bulan.  Akhirnya dia pun menceritakan masalah itu kepada salah satu keluargnya bahwa dia disetubuhi kakak kandungnya sendiri.

Kompol Samsul Alam berjanji kasus ini cepat diselesaikan, rencana besok hari ini sejumlah saksi akan diperiksa setelah itu baru penyidik memanggil If untuk dimintai keterangan. “Kasus ini tetap dipercepat karena asusila dan di lingkungan keluarga,” kata dia.(aji)

Komentar Facebook
Baca Juga  Tak Ada Petunjuk Lain, Berkas Kasus OTT Dikembalikan Enam Kali

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.