Kapolres Halsel Jenguk Penderita Jantung Bocor

LABUHA-Paska diberitakan penderita jantung bocor Muhammad Djalil Soamole (20) asal desa  Labuha kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan provinsi Maluku Utara, langsung mendapatkan perhatian serius pihak Polres Kabupaten Halsel.

Kapolres Halsel AKBP. Irfan Satya Prasaja Marpaung didampingi Waka Polres Kompol Agus Hermawan,  Rabu (22/11/2017) menjenguk penderita jantung bocor yang beralamat RT 05 Desa Masing Kota Kecamatan  Bacan  Kabupaten Halmahera Selatan  (Halsel). Menariknya Kapolres juga memboyong para perwira. Hal ini dilakukan kata Kapolres guna menguatkan jiwa keprihatinan antar sesama.

“Kami bantu seadanya, semoga berguna untuk meringankan beban keluarga, serta diberikan kesembuhan untuk adik kita ini,”katanya sembari mendoakan. 
Kapolres murah senyum ini juga berharap, masih ada lagi para dermawan yang membantu.”Ini warga kita, tanggung jawab kita bersama, saya berharap ada tanggapan dari Pemda,”tuturnya.

 Diketahui, Muhammad Djalil Soamole penderita jantung bocor selama lima tahun menahan rasa sakitnya dan harus bolak balik rumah sakit. Meski upaya yang dilakukan kedua orang tuanya demi menyembuhkan anaknya  namun hasilnya tetap sama. Sakit yang dideritanya membuat keluarganya pasrah. Pihak keluarga rencananya akan mengeluhkan nasib anaknya ke Pemerintah Kabupaten Halsel, berharap Pemkab mau membantu pengobatan Putra mereka tersebut.(ec)

Komentar Facebook
Baca Juga  M. Jain : Triwulan Pertama Baru Lima SKPD di Morotai Ikut Lelang Proyek

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.