Pemkab Halut Bangun GOR Tahun Depan

TOBELO,Halmahera Raya.Info-Keinginan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara dan masyarakat untuk memiliki Gelangang Olahraga (GOR) di Kabupaten Halmahera Utara, telah mendapatkan respon positif dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Apalagi untuk lokasinya sendiri, sudah disiapkan Pemkab Halmahera Utara di areal kawasan Pemerintahan. 

“Rencana pembangunan GOR ini, sebagai tindak lanjut pertemuan Wakil Bupati Halmahera Utara ke kantor Kemenpora dan pihak Kemenpora hanya meminta penyiapan lahan,”ungkap Kadis Pemuda dan Olahraga kabupaten Halmahera Utara, Yulius Mairuhu, Selasa, (31/10/2017).

Menurutnya, Pemkab Utara telah memberikan kepastian, dengan telah tersedianya lahan untuk rencana pembangunan GOR ini, dan tidak ada masalah. Oleh karena itu diharapkan pada tahuh 2018 mendatang, bisa direalisasikan oleh Kemenpora.

“Harapan kita rencana pembangunan bisa dimulai tahun depan. Tapi semuanya kembali ke Kemenpora. Mudah-mudahan permintaan kita terwujud,” ujarnya.

Lebih lanjut dia memberikan apresiasi atas respon cepat dari pihak Kemenpora RI dan berharap, keinginan Pemkab bersama masyarakat Halmahera Utara ini bisa secepatnya direalisasikan. “Meski yang dipikirkan pihak Kemenpora bukan hanya Halmahera Utara saja, tapi se Indonesia. Tapi kami minta Kemenpora bisa membantu mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Halmahera Utara,” pintanya. (mn)

Komentar Facebook
Baca Juga  Pemkab Halut Akan Ajukan Ranperda Retribusi Perpanjangan TKA

Leave a Comment