Beri Harapan Palsu, Warga Taliabu Utara Kecam Gubernur AGK

TALIABU,Halmahera Raya.Info–Janji Gubernur Maluku Utara Hi Abd, Gani Kasubah LC, terhadap masyarakat Taliabu ternyata hanya tinggal janji. Akibatnya, warga Taliabu pun miris dan mengecam Gubernur AGK sebagai Pajabat Pemberi Harapan Palsu (PHP).

Menurut warga Taliabu Utara Irfan S, Gubernur Maluku Utara paska mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Malut banyak janji yang disampaikan kepada masyarakat, namun hal tersebut tidak pernah kesampaian, bahkan ada sebuah pernyataan yang hingga saat ini masih terdengar di telinga masyarakat kalau membangun Maluku Utara dimulai dari Taliabu, namun itu ternyata hanya sebuah harapan palsu.

“Jadi bagi saya gubernur di mata kami adalah seorang pejabat yang hanya Pemberi harapan Palsu (PHP), terbukti janji Gubernur AGK selama ini tidak pernah ditepati,”ujarnya.

Lebih lanjut kata dia, ada sejumlah program pemerintah Propinsi Maluku Utara khususnya pembangunan jalan dan telah dialokasikan dalam APBD Propinsi Maluku Utara, namun hingga saat ini juga tak jelas implementasinya.

”Masyarakat Taliabu  tidak lagi akan percaya dengan Gubernur AGK, karena janji yang disampaikan paska dia mencalonkan diri sebagai gubernur, semua bohong dan tidak ada satu bukti yang jelas, bahkan jalan ke utara saja dia tidak bisa bangun padahal sudah dialokasikan dalam APBD anggaranya, namun semua tidak jelas sama sekali,” cetusnya

Selain itu di katakanya, dalam momentum Pemlihan Gubernur Maluku Utara 2018 mendatang, masyarakat Taliabu akan lebih jeli dalam menentukan pilihan, sehingga tidak lagi ada pilihan yang jatuh pada mereka yang hanya memberikan harapan palsu sebagaimana pengalaman yang dialami sebelumnya.

“Jadi kami tidak akan kelabakan lagi seperti yang kemarin – kemarin, bisa dibayangkan yang kami dapat hanyalah sebuah harapan palsu, kedepan kami akan lebih jeli dalam memberikan pilihan pada saat momentum Poilkada Gubernur 2018 mendatang,” pungkasnya. (et)

Komentar Facebook
Baca Juga  Astaga, Kadis PU Tidak Tahu Progres Proyek Jalan Keliling Pulau Rao

Leave a Comment