Bantai Kodim All Star 3-0, Sangadji All Star Maju ke Semifinal

TERNATE,Halmahera Raya.Info—Sangadji All Star lolos ke babak semifinal usai menang 3-0 atas Kodim All Star dalam laga perempat final turnamen sepakbola Dandim Cup U-35, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 di Stadion Gelora Kie Raha Ternate, Senin (2/10/2017) sore tadi.

Bermain sebagai tim tamu, anak asuhan Wanto Malamo menekan sejak menit pertama dan sukses unggul saat memasuki menit ke-20 babak pertama melalui Quwetli Alweni. Mantan pemain Persiter Ternate dan Persebaya FC membuka keungulan setelah memanfaatkan peluang di depan gawang Kodim All Star.

Sangadji All Star..
Sangadji All Star

Tertinggal 1-0 Kodim All Star mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, barisan pertahanan Sangadji All Star yang dipimpin oleh Bahdir Kader terlalu tangguh untuk dilewati. Buktinya beberapa kali serangan yang dibangun Kodim All Star selalu dipatahkan sebelum bola menyetuh wilayah kotak pinalti Sangadji All Star. Meski menguasai jalannya pertandingan, skor 1-0 untuk keunggulan Sangadji All Star tetap tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Pada paruh kedua, meski unggul 1-0, Sangadji All Star yang dimenejeri Iskandar Malamo dan Akbal Puram tidak menurunkan tempo permainan dan terus tampil menekan. Alhasil dua gol kembali bersarang ke gawang Kodim All Star skor pun berubah menjadi 3-0. Dua gol Sangadji All Star di babak kedua diborong Subardi masing-masing di awal dan akhir babak kedua. Hingga babak kedua berakhir tidak ada tambahan gol dan Sangadji All Star berhak mendapatkan tiket semifinal turnamen yang rencananya akan diagendakan setiap menyambut HUT TNI.(asfa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Minim Perhatian, Objek Wisata Telaga Biru Beralih Fungsi

Leave a Comment