Bupati Morotai Tinjau Pembangunan Pasar Moderen

MOROTAI,Halmahera Raya.Info-Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos, Rabu (13/9/2017) meninjau langsung pekerjaan pembangunan pasar Moderen yang terletak di Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel).

Saat melakukan peninjauan pasar bupati didampingi tim dari Dirjen Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Saat berbincang dengan tim dari Dirjen Kementrian KKP, orang nomor satu di Pemda Pulau Morotai mengungkapkan ditarget pembangunan pasar tersebut tuntas pada 2019 nanti.”Targetnya 2019 sudah tuntas,”kata bupati dihadapan tim Dirjen Kementrian KKP.

Lanjutnya, pembangunan pasar, toko dan terminal yang sebelumnya membutuhkan lahan 10 hektar, bakal ditambah, sebab untuk lahan yang ada tidak cukup untuk pembangunan pasar tersebut.”Dibutuhkan 35 hektar itu baru cukup,”imbuhnya.

Setelah meninjau pembangunan pasar Moderen, bupati bersama tim Dirjen Kementrian KKP melanjutkan peninjauan lokasi Tempat Pendaratan Ikan (TPI) di Desa Daoe, Kecamatan Morsel.(hk)

Komentar Facebook
Baca Juga  Warga Usbar Pantai Minta Dibangun Talud

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.