Wabup Tutup Lomba yang Digelar Srikandi Hanura Halsel

LABUHA,Halmahera Raya.Info–Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim yang juga Ketua DPC Hanura Halmahera Selatan, menutup secara resmi rangkaian kegiatan perlombaan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72  yang diselenggarakan oleh Srikandi Hanura Halsel di Parkiran Terminal Darat Dinas Perhubungan Halsel, Jumat (18/08/2017).

Adapun lomba yang digelar yakni, Lari Karung untuk  Paud, TK, SD, Lomba Masukan Paku dalam Botol untuk Paud, TK, SD, Lomba Tarik Tambang untuk Umum, Lomba Panjat Pinam untuk Umum, dan Hafal Proklamasi untuk SMA.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pembagian hadiah pemenang lomba olah pikir Domino yang diselenggarakan oleh DPC Hanura Kabupaten Halmahera Selatan.

Dalam laporan ketua Panitia Srikandi Hanura Sa’adia Iskandar Alam, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah bekerjasama mensukseskan rangkaian lomba ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Halmahera Selatan, Bapak Bupati dan Wakil Bupati, yang sudah mensupport kami untuk menyelenggarakan lomba ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Sa’adia.

Dalam sambutan Iswan Hasjim, mengatakan komitmen Partai Hanura adalah memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Walaupun kegiatan ini terlihat kecil, namun Hanura memulai dari hal yang kecil karena dengan hal yang kecil akan melahirkan hal-hal yang besar.

“Terima kasih telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, saya yakin ini adalah komitmen kita untuk terus menjaga NKRI, Insya Allah negeri Indonesia ini Damai dalam lindunganNya,” ucap Ketua DPC Hanura ini.

Dirinya juga mengatakan bahwa cita-cita dari Partai Hanura adalah membuat perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Membuat perubahan dan mensejahterakan masyarakat adalah cita-cita dari Partai Hanura,”pungkas Iswan.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba oleh Iswan Hasjim. Hadiah yang diberikan juga sangat menarik diantaranya 2  kulkas  dua pintu, 2 kulkas satu pintu, 2 mesin cuci, 2 kipas angin turbo, serta bonus jutaan rupiah.

Acara ini dihadiri oleh Sekertaris Umum DPC Hanura Halsel, Ketua Dewan Pembina DPC Hanura Halsel, Kepala Dinas Perhubungan Halsel, Kepala Dinas Pertanian Halsel, Ketua DPD PPNI Halsel, Pengurus DPC Hanura Halsel, serta Peserta pemenang lomba.(bur)

Komentar Facebook
Baca Juga  Jelang Idul Fitri, PT Mega Surya Pertiwi 'PHK' Karyawan

Leave a Comment