Bupati Halbar Jadi Irup Peringati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72

JAILOLO,Halmahera Raya.Info-Bupati Halmahera Barat, Danny Missy, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tingkat Kabupaten Halbar, Kamis (17/8/2017) di lapangan Sadadu Lamo Jailolo.

Ribuan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari, Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, KORPRI, PNS, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka

Ratusan undangan juga terlihat antara lain Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Halbar, di lapangan Sasadu juga terlihat warga masyarakat menyaksikan upacara ini dengan tertib.

Bupati Halmahera Barat, Danny Missy menjadi Inspektur Upacara (Irup) memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tingkat Kabupaten Halbar, Kamis (17/8/2017) (Foto : Syamsul Sardi)

Sementara yang bertindak membacakan teks proklamasi adalah ketua DPRD Halbar, Juliche D Baura. Sedangkan bertindak sebagai komandan upacara Pasi Pers Yonif RK 732 Banau, Lettu Inf. Adtya Danang.

Untuk pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Pasukan 17 beranggotakan siswa-siswi SMA/SMK/MA baik negeri maupun swasta di Kabupaten Halbar yang di ikuti oleh anggota TNI/Polri. Komanda pengibar merah putih Yakni Danpaski Lettada Cbh. Rizal.

Amatan Halmahera Raya.Info, upacaran pengibaran bendera ini berlangsung dengan baik dan pada pukul. 06.00.Wit nanti pasukan paskibraka Halbar akan melakukan penurunan bendera merah putih yang di pimpin langsung Bupati Halbar.(asm/Advetorial)

Komentar Facebook
Baca Juga  DPRD Minta Pemda Halbar Raih WTP 2018

Leave a Comment