Jelang STQ Bibinoi, Polsek Bacan Timur perketat Razia Miras

LABUHA – HR Demi sukseskan kegiatan Seleksi tilawatil Qur’an (STQ) yang diselenggarakan di desa Bibinoi kecamatan bacan timur. Kepolisian Sektor (Polsek) Bacan Timur perketat rajin minuman keras (murah) di seantero Kecamatan bacan timur. Fokus rajia desa terdekat lokasi kegiatan. operasi pemusnahan tempat penyulingan miras jenis captikus.

Kapolsek Bacan Timur Ipda Cristofel ditemui Diruang kerjanya Jam’at (15/03) mengatakan, operasi pemusnahan tempat penyulingan ini dilakukan di dua desa yakni desa Songa dan desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah karena sudah meresahkan warga setempat.

” menjelang pileg dan pilres dan juga terkait dengan digelarnya STQ yang akan di selenggarakan di desa Bibinoi, Kita mendapatkan 3 tempat penyulingan namun tidak di temukan pemiliknya sehingga kami musnahkan semua,” tegas Cristofel.

” Kita sudah rutin razia namun tetap saja ada masyarakat yang mebuat lagi dan tidak kapok-kapoknya.”Ujarnya.

Lanjut Cristofel barang bukti yang di temukan itu di tempat produksi miras atau tempat penyulingan yang berada di desa Songa itu dua buah ketel atau balangan saguer yang siap di masak dan dua buah jergen ukuran 25 liter sebanyak 50 liter saguer. (echa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Dugaan Politik Uang, Bawaslu Didesak Diskualifikasi AGK-YA

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.