Partai Berkarya Target Satu Fraksi di DPRD Halut

TOBELO,HR— DPP Partai Berkarya, memberikan target perolehan kursi setiap daerah pemilihan (Dapil), kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).
Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Berkarya, Thaib Armaiyn saat berkunjung di kota Tobelo, rabu (13/12/2019).
” taget dari DPP Partai Berkarya setiap daerah pemilihan, harus memperoleh satu kursi,” katanya
Thaib menyampaikan optimisme perolehan suara partai Berkarya ditargetkan mampu diperoleh semaksimal mungkin.
” saya optimistis kemenangan partai Berkarya di kabupaten Halmahera mencapai 3 kursi supaya bisa membentuk satu fraksi” ujarnya.
Mantan Guberbur Maluku Utara dua priode ini juga menginginkan agar partai Berkaya Halut memiliki strategi tersendiri untuk menangkan Pileg dan Pilpres 2019. ” saya minta kepada DPD partai Berkarya Halut dan para caleg agar bekerja eksta untuk mencapai hasil yang maksimal,” paparnya.
Seirama dengan pernyataan Waketum Partai Berkarya, Plt Ketua DPD partai Berkarya Halut, Helny Maudy Leke optimis target perolehan suara di masing-masing Dapil mampu berkontribusi besar untuk mendapatkan satu fraksi,
“Partai Berkarya akan berkerja keras untuk memperoleh suara sebanyak mungkin di setiap dapil ” tegas Helny
Ia mengaku pengalamannya sebagai mantan ketua DPD Partai Hanura Halut, yang berhasil memperoleh tiga kursi di masing-masing dapil, ” jadi berdasarkan pengalaman saya di Partai Hanura, saya yakin bisa memperoleh tiga kursi,” tandasnya. (mn)

Komentar Facebook
Baca Juga  AGK Diduga Terlibat Langsung Politik Uang di Lokasi PSU

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.