Besok, sekda Halsel berganti

LABUHA – HR sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Halmahera Selatan Jumat (15/03/2019) besok resmi berganti. Menyusul adanya surat balasan dari BPK RI atas surat permohonan Bupati Halsel Bahrain Kasuba pengembalian Sekda Halsel, Helmi Surya Botutihe ke wilayah kerja asal yakni BKP RI.

Ditemui di ruang kerjanya Kamis (14/03/2019) Kabag Humas Mujiburrahman mengatakan, surat pemulangan Setda Helmi sudah diberikan ke Sekda Helmi. Meski demikian dirinya belum tahu soal calon pengganti Sekda Helmi. ” beliau (sekda Helmi) sudah tahu SK juga sudah diterima. Soal Pengganti saya belum tahu.” jelasnya.

Terpisah, Sekda Helmi ditemui diruang kerjanya mengatakan, dirinya sudah menerima surat balasan dari BPK RI satu minggu lalu. Sebagai ASN dirinya bersedia ditempatkan dimana saja termasuk pulang ke wilayah kerja asal.

” sebagak Aparatur sipil negara saya berkewajiban mengikuti perintah dan insyah Allah besok saya bertolak dari Halsel menuju Jakarta. Sebab jumat (15/03) saya harus lapor diri.”terangnya (echa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Soal Raskin, Warga Desa Koititi Akan Diperiksa

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.