Humas Kepsul Pilih Kasih Kerja Sama Media

SANANA,HR—–Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Bassaludin Labesi, diduga pilih kasih dalam kerja sama media (kontrak) dengan pemerintah daerah.

Amatan HalmaheraRaya.Info, dalam pembagian nilai kontrak tidak disama ratakan bahkam ada sebagian media yang tidak di akomodir, akan tetapi berfariasi, hal ini membuat sejumlah media, baik cetak maupun online merasa tidak nyaman dan tidak rasional dengan kebijakan yang diambil Kabag Humas Kepsul Bassaludin Labesi.

 Pasalnya, media cetak dan media online, lebih besar anggarAn media online dari pada media cetak, dan juga sebagian media online tidak diakumodir oleh Kabag Humas Kepsul.

Hal ini membuat sebagian Media merasa tersinggung dengan kebijakan yang diambil oleh Kabag Humas Kepsul (Basiludin Red) dalam kerja sama dengan media cetak dan online tanpa alasan yang jelas. 

Oleh karena itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes, diminta untuk evaluasi kinerja Kabag Humas terkait dengan tidak merata pembagian kontrak (Lt) 

Komentar Facebook
Baca Juga  DKP dan Disperindagkop-UKM Morotai Diduga Lecehkan DPRD

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.