Jelang Pemilu 2019, Polres Sula Dialog dengan Wartawan

SANANA,HR—Polisi Resor (Polres) menggelar dialog publik bersama seluruh insan perss Kabupaten Kepulauan Suka (Kapsul) dengan tema ‘Peranam Pers Dalam Mengsukseskan Pemilu Tahun 2019 Yang Aman Damai dan Sejuk”, di Waimua Caffe Desa Falahu, Senin (25/2/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Kapolres Sula AKBP Try, Yulianto, S.Ik.M.SI, Kasat Intelkam IPDA Syamsul BR,SH, KBO Intel Ipda Sahlan Tubaka, SH, MH, Kasat Polaires IPDA Soqif Febrian Y.

Dalam sambutan, Kapolres meminta kepada seluruh insan pers untuk mengawal pemilu agar berjalan dengan aman ,damai ,dan sejuk serta pers dapat menangkal berita berita hoax atau bohong dan isu sara yang merusak sendi-sendi persaudaraan

“Pers adalah mitra kepolisian oleh karena itu saya berharap teman-teman Pers dan kepolisian bersama sama mengawal agenda negara  hingga selesai tanpa ada konflik,”ungkapnya. 

Sementara Kepala Satuan Intelejen (Kasat Intel) Ipda Samsul Bahri, menuturkan kerja pers dan intelejen adalah sama, karena sama-sama mengumpulkan informasi.”Mari sama-sama kita wujudkan pemilu yang damai , aman dan sejuk,”harapnya. (Lt)

Komentar Facebook
Baca Juga  STAI Babussalam Teken MoU Dengan Kejari Sanana

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.