ASN Tikep Wajib Puasa Sunat Senin-Kamis

TIDORE,HR—– Mengawali tahun baru 2019 ini,  Walikota Tikep Capt. Ali Ibrahim kembali melakukan gebrakan baru yakni dengan mengeluarkan surat edaran dengan nomor 451.13/17/01/19 tentang puasa sunat Senin-Kamis kepada seluruh aparatur Dipil Negara yang bergama Islam tersebar disetiap SKPD dilingkup pemerintah kota tidore kepulauan sejak tanggal 4 Januari lalu.

Walikota berharap edaran tersebut dapat segera ditindaklanjuti mulai besok, Kamis(10/01), sebagai bentuk implementasi kota tidore sebagai kota santri bisa segera terwujud. “Sebagai Pimpinan,  saya berharap agar surat edaran puasa sunat senin-kamis ini kiranya dapat menjadi contoh sekligus teladan yang baik bagi setiap ASN muslim dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt, “pintanya.

Karena menurut Walikota,  tidore telah ditetapkan sebagai kota santri maka hal pertama yang dilakukan oleh walikota adalah dengan cara mengajak kepada seluruh ASN muslim untuk menjalankan puasa sunat senin-kamis, ujarnya.

Hal tersebut juga dibenarkan Kabag Humas Setda Kota Tidore Kepulauan,  Azis Hadad pada Rabu(9/1)kemrin diruang kerjanya.  Dikatakannya,  surat edaran puasa sunat senin-kmis itu memang benar adanya dan intruksi itu sudah disampaikan langsung ke semua SKPD dilingkup pemkot tikep. Olehnya itu,  seluruh ASN muslim diwajibkan untuk menjalankan intrstruksi tersebut dan mulai diberlakukan pada hari ini(Kamis, 10/01).” Edaran ini siftnya wajib bagi semua ASN muslim maka harus dijalankan, ” pungkas Azis Hadad.(eky)

Komentar Facebook
Baca Juga  Usai Diperiksa, KPK Tahan Cagub Maluku Utara

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.