Pemkab Halut, Keluarkan SE Cuti Bersama Natal Dan Tahun Baru

TOBELO, HR—-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara sudah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Cuti Bersama Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan setempat.
SE tersebut ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Halamahera Utara, Fredy Tjandua, yang ditujukan kepada seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkab Halut, para Camat Lingkup Pemkab Halut, para Pimpinan Instansi Vertikal di Tobelo, serta para Pimpinan Perbankan di Tobelo.
Sekda Halut, Fredy Tjandua
merincikan, SE Nomor.003.2/1211 tertanggal 18 Desember 2018 yang diterbitkan tentang Hari Natal dan Tahun Baru  1 Januari 2019 ,
” Tanggal 24 dan 26 Desember 2018, serta tanggal 2 Januari 2019 ditetapkan sebagai cuti bersama, tanggal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019 ditetapkan sebagai libur resmi Negara,” jelasnya.
Selanjutnya, dalam SE tersebut menjelaskan aktifitas perkantoran dimulai kembali pada hari Kamis, 27 Desember 2018, dan untuk bulan Januari 2019 aktifitas perkantoran dimulai kembali pada hari Kamis, 3 Januari 2019. “Penerbitan SE ini juga, dalam rangka peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam pemanfaatan hari kerja, hari libur dan cuti bersama.
“ tandasnya.
Berkaitan dengan indispliner ASN nantinya, setelah pelaksanaan cuti bersama berakhir, namun masih ada tambahan hari libur oleh ASN, Sekda pastikan seluruh aktivitas perangkat daerah sudah berjalan normal. “Saya kira pemerintah telah memberikan toleransi, karena itu, tidak ada lagi ASN yang menambah libur cuti bersama,” tukasnya (mn)

Komentar Facebook
Baca Juga  13 Sekolah SMP di Halut Siap Ikut  UNBK

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.