Diduga Diperikosa, Siswi SMAN 1 Labuha Lapor Polisi

LABUHA,HR—-Sebut saja Bunga ( bukan nama sebenarnya) 17 tahun, warga desa Tembal Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan diduga diperkosa oleh AA (18) warga Desa Tomori Kecamatan Bacan.

Berdasarkan pengakuan ibu Korban Sida Laempe (38) Saat ditemui dikediamannya desa tembal korban bercerita jika dirinya lompat dari angkot lantaran ketakutan, akibatnya bahu kanan gadis SMA.N 1 Halsel patah dan sejumlah luka memar ditubuhnya, namun bunga tak merinci alasan mendasar dari rasa takutnya tersebut. Pihak keluarga langsung melakukan fisik dokter.

“Usai pulang sekolah anak saya (Bunga red) naik angkot namun angkot bukannya membawa anak saya pulang, mobil tersebut malah membawa ke arah desa babang, kepalanya bengkak karena dipukul, saat ditanya AA kondektur yang pukul, sementara W (21) yang merupakan sopir tetap jalankan mobil, setelah anak saya lompat baru mereka angkat dan bawa pulang,”ceritanya dengan mata berkaca-kaca.Kasus tersebut langsung dilaporkan ke kepolisian setempat.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W. Melalui Kasat Reskrim AKP Gede Atmadja, dikonfirmasi Jumat (30/11) mengaku jika pihaknya sudah menerima laporan tersebut, namun masih dalam status Lidik.

“Kita terima Kamis malam, kejadiannya korban (Bunga) semobil dengan saksi AA dan W, sementara masih dugaan pemerkosaan sebagaimana LP, kami masih lidik,”jelasnya ditemui diruang kerjanya.

Lanjutnya, dalam kasus tersebut ada juga Kades Sali Kecamatan Bacan Timur Usman Umar yang akan dijadikan saksi kunci.

“Kita juga meminta keterangan dari Kades Sali yang saat itu masih satu angkot dengan korban, intinya kasus ini akan dituntaskan namun masih pemeriksaan saksi – saksi, belum ada tersangka semua masih status saksi,”tuturnya.(echa)

Komentar Facebook
Baca Juga  Bangun di Area Larangan, PUPR Diminta Tindak Tegas Bangunan Milik Adam Moti di Bastiong

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.