Pemain Persihalut Mulai Masuk Karantina

TOBELO, HR —- Seluruh pemain yang memperkuat skuad Persihalut hasil seleksi dari 15 kecamatan telah menjalani karantina  di hotel Astonia Tobelo. Mereka akan ambil bagian di Turnamen sepak bola Piala Raja II di Kabupaten Raja Ampat yang digelar di ibukota Waisqai pada 1-25 November 2018.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Halut,  Zakeus Manery yang juga merupakan Sekretaris Persihalut mengatakan managemen Persihalut telah menuju ke Kabupaten Raja Ampat untuk mengikuti meeting dalam mempersiapkan pelaksanaan turnamen piala Raja II. ” ketua kontingen Syahril Jurumudi yang  bersama Kabid Prestasi Dispora Halut telah berangkat ke Raja Ampat mengikuti metiing,” jelas Zakeus Manery, Senin (29/10/2018).
Menurutnya, para pemain saat ini tengah mengikuti karantina yang dilaksanakan di Astonia Hotel untuk pemantapan. “Rencana keberangkatannya menunggu hasil rapat disana. Sementara rencana pembukaan akan dilaksanakan pada 1  November mendatang,” terangnya.
Ia menambahkan, bahwa Dispora Halut sangat mensupport untuk kebutuhan pemain yang akan berlaga di piala Raja II ” kami memberikan dukungan penuh kepada Persihalut,” katanya.
Ia mengatakan pemain yang diseleksi merupakan putra terbaik yang berasal dari 15 kecamatan di Halut, minus kecamatan Loloda Utara dan Loloda Kepulauan,” Kita laksanakan seleksi sejak tanggal 14 – 22 Oktober dan semuanya pemain lokal tidak ada pemain transfer,” jelasnya.
Ia sangat optimis Persihalut akan memperoleh hasil yang terbaik di ajang kompetisi piala Raja II, ” kami optimis untuk tetap memperoleh hasil yang baik apalagi dilatih langsung oleh Firdaus Nyong yang juga pernah memperkuat Timnas,” jelasnya. (mn)

Komentar Facebook
Baca Juga  Awasi Pileg Dan Pilpres Bawaslu Halut Gelar Rakernis

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.