AHM-RIVAI Siap Menangkan Jokowi

TERNATE HR—–Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Terpilih, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar siap Menangkan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Bahkan konsolidasi pemenangan Jokowi sebagai Presiden dilakukan AHM-RIVAI di sela-sela kampanye.

Menurut AHM-RIVAI, dilihat dari sejumlah Figur Calon Presiden, Jokowi adalah sosok pemimpin yang layak untuk melanjutkan pembangunan. Apalagi, pertumbuhan ekonomi negara mulai membaik. Bagi AHM-RIVAI, Jokowi sukses dengan program Tol Lautnya.

Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara terpilih, AHM-RIVAI membutuhkan dan siap mengsinergikan program Tol Laut Jokowi dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara. Pasalnya, Maluku Utara merupakan daerah yang memiliki ratusan pulau yang membutuhkan jalur transportasi laut.

Program Tol Laut bagi pasangan AHM-RIVAI sangat efektif untuk membuka isolasi perekonomian antar pulau. Sehingga membantu dan mempercepat visi misi AHM-RIVAI yaitu, Dari Pesisir Membangun Maluku Utara Juara.

“Program Jokowi tentang Tol Laut, sangat membantu masyarakat terutama yang berdomisili di daerah Kepulauan. Untuk itu, layak melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden dua Periode,” jelas AHM dan RIVAI.

AHM-RIVAI juga menegaskan, siap menjadi Ketua Pemenangan Jokowi Provinsi Maluku Utara jika dipercayakan. Pasangan Politisi dan Akademisi ini berkomitmen untuk meraub suara signifikan di Provinsi Maluku Utara untuk Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.(red)

Komentar Facebook
Baca Juga  UHS-BK "Mission Impossible” Caken : BK-IS Masih Terbaik

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.